Akhirnya…. Sempet Juga Bikin Blog… he..he..he..


Gue pikir lantaran sibuknya, ga bakalan sempet gue bikin blog tapi ternyata bisa juga. Emang males juga and karena sempitnya waktu gue manfaatin postingan dari solocybercity yang uapeek tenan dengan tulus men-share secara live (kaya acara TV kalee) step by step membuat blog WP.

Akhirnya…. jadi juga body blog gue… dari sekian banyak theme di WP yang ente liat sekarang nee yang gue liat menarik…. pinter juga solocybercity pilih theme, gue juga ampe kepincut he..he..he…

TQ bro…. Walaupun masih amat sangat sederhana body-nya yang penting dah jadi, tinggal kapan ya posting-nya he..he..he…

2 Balasan ke Akhirnya…. Sempet Juga Bikin Blog… he..he..he..

  1. Agus Suhanto mengatakan:

    halo,
    senang bertemu Anda melalui blog ini sy Agus Suhanto, tulisan yang menarik🙂
    salam kenal yee

  2. refanet mengatakan:

    iye… makasih…

Tinggalkan Balasan

